Kemeriahan Hari Jadi Kotabaru Ke 74 Tahun

INDOPOS-Dalam Acara Pembukaan HUT kotabaru yang ke 74 tahun Bupati Kabupaten Kotabaru Bapak. Syed Jafar SH dalam sambutan nya mengucapakan Alhamdulilah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat, hidayah, barokah dan magfirahnya hingga hari ini kita dapat peringati hari jadi kotabaru yang ke 74 tahun. Semoga Kotabaru yang kita cinta ini selalu di lindungi oleh Allah SWT, Amin.

Dengan tambah usia nya Kotabaru ke 74 tahun saya berpesan dan meminta kepada seluruh masyarakat Kotabaru agar mari bersama – sama kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam berbagai aspek untuk kemajuan Kotabaru yang lebih baik.
Saudara – saudari masyarakat Kotabaru yang saya cinta dan banggakan insya Allah malam nanti kita akan mengadakan acara hiburan di pantai Siring laut dalam rangka memperingati hari jadi Kotabaru yang ke 74 tahun maka saya meminta kerjasama yang baik masyarakat Kotabaru dalam membantu TNI – Polri untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan pada acara hiburan nanti malam hingga selesai kegiatan dan sampai jumpa di pantai Siring laut.
Apa yang kita lakukan hari ini dan seterusnya merupakan wujud nyata rasa cinta kita yang mendalam dalam menjaga, memelihara dan membangun Kotabaru ke depan yang lebih baik untuk anak cucu kita di masa mendatang.
Hari jadi atau HUT Kotabaru yang ke 74 tahun di dibuka oleh bapak Bupati pada hari Jumat tanggal 24 Mei 2024, Pukul 16:20 WITA, di alun – alun kediaman Bapak Bupati Kabupaten Kotabaru.
Kegiatan HUT Kotabaru ke 74 tahun diadakan dengan berbagai kegiatan di mulai dengan pembukaan acara HUT, di lanjutkan dengan acara hiburan rakyat, dan acara lainnya hingga tanggal 12 Juni 2024.
Panjang agenda kegiatan selama 20 hari dengan menampilkan berbagai kegiatan dari dinas,- dinas dan kecamatan yang berada di wilayah Kotabaru.
Pemerintah Kabupaten Kotabaru telah mendirikan tempat hiburan rakyat yang bertempat di pantai Siring laut, di tempat tersebut terdapat dua panggung besar yang di bangun di tepi pantai diatas laut dengan nama pantai Siring Laut yang merupakan tempat hiburan favorit masyarakat Kotabaru saat ini dalam menikmati hiburan bersama keluarga, di pantai Siring laut telah disiapkan berbagai kebutuhan dalam menikmati indah nya pantai Siring laut.
Masyarakat Kotabaru sangat antusias mendatangi lokasi acara hiburan di pantai Siring Laut, dan kedatangan masyarakat dari bebagai wilayah yang berada di kabupaten Kotabaru untuk menikmati penyajian hiburan rakyat yang diadakan pemerintah Kabupaten Kotabaru.
Pantai Siring Laut kini telah disulap menjadi sebuah tempat hiburan rakyat yang sangat istimewa sehingga merangsang masyarakat Kotabaru untuk berbondong – bondong datang menikmati hiburan di pantai Siring Laut tersebut.
Gemerlap lampu dan suara musik meghiasi suasana pantai Siring laut hingga kemeriaan makin terasa sekali sehingga terlihat masyarakat Kotabaru menikmati malam hiburan tersebut dengan hikmat sehingga masyarakat Kotabaru terbawah terhanyut dalam kemeriaan alunan musik yang bergema.
Redaktur Indoposnews mewawancarai berapa masyarakat yang hadir di lokasi Pantai Siring Laut acara hiburan malam ini mengatakan bahwa kehadiran mereka untuk memeriahkan acara HUT Kotabaru yang ke 74 tahun, ya mas kami datang untuk menikmati hiburan yang telah disediakan atau diadakan oleh Pemerintah Kotabaru dan kami datang dari berbagai kecamatan dan desa yang berada di wilayah Kotabaru ini.
Kami sangat gembira dengan diadakan acara hiburan ini oleh bapak Bupati Kotabaru.
HUT Kotabaru yang ke 74 tahun ini lebih meria dari tahun – tahun sebelum nya karena pantai Siring laut di telah ditatah tapi dengan dibuat dua panggung apung utama untuk hiburan hingga menambah kemeriahan HUT tahun ini mas, tutur nya.
Kami masyarakat Kotabaru sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati yang telah menyediakan, mengadakan dan membuat acara hiburan ini yang sangat meriah, sekali lagi terimakasih Bapak Bupati.
Bapak Camat Kelumpang Tengah yang hadiri pada acara pembukaan dan malam hiburan mengatakan pada redaktur Indoposnews bahwa kehadiran para Camat dalam mengikuti acara kegiatan HUT Kotabaru 74 ini sesuai arahan Bapak Bupati Kotabaru dan kami para Camat juga sangat berterimakasih kepada masyarakat Kotabaru yang telah ikut aktif menjaga dan memelihara ketentraman dan kedamaian di Kabupaten Kotabaru ini, Sehingga tugas kami para Camat sangat terasa dapat di bantu oleh masyarakat, Hingga persoalan – persoalan yang terjadi di wilayah kami selesaikan secepat nya bersama masyarakat.
Selamat H t Kotabaru yang ke 74 tahun semoga Kotabaru tetap terjaga dengan damai dan maju dalam pembangunan ke depan.
Terimakasih untuk rekan – rekan media yang telah ituk menduplikasi HUT Kotabaru ke 74 tahun ini ke seluruh indonesia, semoga sinerginitas antara rekan – rekan media dan pemerintahan kabupaten Kotabaru tetap terjaga dan terpelihara dengan baik, Amin. Tandas nya.
Saberan. SH.

  • Related Posts

    Krisis Air Bersih Jakarta, Pj Gubernur Evaluasi PAM Jaya 

    INDOPOS-Jajaran Direksi PAM Jaya memang harus segera dievaluasi. Pasalnya, ada puluhan RT di RW01 Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara sudah sepekan mengalami krisis air bersih, akibat matinya pasokan air dari…

    Kembali Geruduk Kantor DPP PPP, FKKB Tuntut Mardiono Mundur

    INDOPOS-Sejumlah massa dari Front Kader Ka’bah Bersatu (FKKB), kembali menggeruduk Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2024). . Mereka berdemo menuntut agar Plt. Ketua…

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    You Missed

    Krisis Air Bersih Jakarta, Pj Gubernur Evaluasi PAM Jaya 

    Krisis Air Bersih Jakarta, Pj Gubernur Evaluasi PAM Jaya 

    Kembali Geruduk Kantor DPP PPP, FKKB Tuntut Mardiono Mundur

    • By INDOPOS
    • Juni 14, 2024
    • 11 views
    Kembali Geruduk Kantor DPP PPP, FKKB Tuntut Mardiono Mundur

    SMPN 268 Jakarta Gelar Rapat Kerja “Bergerak Bersama Tingkatkan Kualitas Layanan Pendidikan yang Berpihak kepada Murid”

    SMPN 268 Jakarta Gelar Rapat Kerja “Bergerak Bersama Tingkatkan Kualitas Layanan Pendidikan yang Berpihak kepada Murid”

    Kinerja Dirut PAM Jaya Amburadul, Senator Dailami Firdaus Kritik Layananan Buruk Air untuk Warga

    Kinerja Dirut PAM Jaya Amburadul, Senator Dailami Firdaus Kritik Layananan Buruk Air untuk Warga

    SMA Negeri 9 Jakarta Gelar Perayaan P5

    SMA Negeri 9 Jakarta Gelar Perayaan P5

    KPK Cegah 10 Koruptor BUMD Sarana Jaya Ke Luar Negeri di Kasus Lahan Rorotan, Ini Daftar Namanya

    KPK Cegah 10 Koruptor BUMD Sarana Jaya Ke Luar Negeri di Kasus Lahan Rorotan, Ini Daftar Namanya